Minggu, 13 September 2015

foto dan biografi anisa rahma terbaru

                                             
Nama Lengkap: Anisa Rahma
Alias: Anisa Cherry Belle | Anisa Chibi
Tanggal Lahir: 12 Oktober 1990
Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Zodiac: Libra
Tinggi Badan: 164 cm
Kewarganegaraan: Indonesia
Ayah: Adi Nurjaya (Arsitek)
Ibu: Nelmah Adi (Penyanyi)
Saudara: Nadia Maharani (dokter, kakak perempuan), Adinda Adi (penyanyi, kakak perempuan), Raisa Fatma (vokalis band “Sunday Ice Cream”, kakak perempuan)

Biografi

Anisa Rahma lahir di Bandung,12 Oktober 1990 adalah penyanyi Indonesia mantan anggota Girl Band Cherry Belle. Anisa resmi keluar dari Girl Band yang sudah melambungkan namanya, Cherry Belle pada tanggal 18 Oktober 2013. Anisa adalah anak bungsu dari emapt bersaudar pasangan Adi Nurjaya (Arsitek) dan Nelmah (penyanyi). Anisa memiliki tiga kakak perempuan yaitu, Nadia Maharani, Adinda Adi dan Raisa Fatma.
Awal karir Annisa di dunia hiburan diawali dengan mengikuti proses seleksi anggota Cherry Belle di tahun 2010. Ia resmi menjadi bagian dari Chibi, panggilan Cherry Belle, setelah mengalahkan 400 kandidat lainnya.  Anisa dan anggota Cherry Belle lainnya menjalani training intensif selama 2 bulan untuk mengembangkan kemampuan vokal mereka. Bersama  Girl Band yang dibentuk di Puncak, 27 Februari 2011 tersebut, Anisa menjalani debut perdananya dalam acara musik “Inbox”, 18 Juni 2011.
Penampilan Cherry Belle yang terinspirasi oleh gaya girlband korea (K-pop) itu berhasil melambungkan namanya. Mini album perdana Cherry Belle, “Love is You”, sukses di kategori Girlband Terinbox di Inbox Awards 2011: Girlband Terinbox serta Best Digital Video di Indigo Digital Music Awards 2011.
Selain bernyanyi, Anisa juga merambah ke dunia peran. Ia pernah tampil di tiga judul serial televisi yaitu “Happy 21” (2011), “Mengejar 1 Cinta diantara 9 Cherrybelle” (2012) dan “Utusan dari Surga” (2012). Anis juga pernah membintangi film yang mengisahkan perjalanan Chibi, “Love Is U”, 2012.
Di tengah kesuksesan Cherry Belle, kabar keluarnya Anisa mulai berhembus di tahun 2013. Hal itu berawal setelah ia absen di beberapa penampilan Chibi. Namun, leader Cherry Belle, Cherly Juno, menyatakan bahwa Anisa absen karena sakit.
Rumor tersebut akhirnya dikonfirmasi pada Minggu, (20/10). Deddy, manajemen Cherry Belle menjelaskan Anisa Hengkang karena alasan pendidikan.  Pada 21 Oktober 2013, Anisa melalui akun Twitter meminta maaf atas keputusannya untuk hengkang.

Anisa Rahma Anggun  Anisa Mantan Cherry belle  Anisa Rahma Cantik  anisa  Foto Anisa Rahma Berjilbab  Foto Anisa Sedang Make up  Gambar Lukisan Anisa